Narkoba di Kalsel : Polres Tapin Tangkap TK Seorang Pengedar Zenith

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tapin, Meski sudah banyak pengedar dan bandar Zenith yang di amankan Polres Tapin namun masih ada pemain baru yang mencoba peruntungan dengan melakoni bisnis Zenith, seperti yang di lakukan TK (22) warga Nes 12 Desa Mekar Sari Rt 003 / 002 Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin yang nekat mengedarkan Zenit di seputaran Kecamatan Binuang, akibatnya TK (22) pun diamankan Sat Res Narkoba Polres Tapin di Nes 12 Desa Mekar Sari rt 003/002 Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin tepatnya di belakang Salon Rida rabu (20/9/2017) pukul 20.30 wita.

Guna kepentingan penyidikan TK segera di gelandang ke Mapolres Tapin untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dan dari tangannya di amankan pula 3 (tiga) box obat zenith / carnophen ( 300 butir ) dan 1 (satu) buah hp samsung warna putih sebagai barang bukti.

TK (22) pun menjadi pesakitan di Rutan Polri Polres Tapin dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah melakukan tindak pidana secara tanpa hak atau dengan sengaja mengedarkan sedian farmasi yang tidak memiliki izin edar surat ijin dari yang berwenang atau tanpa keahlian khusus di bidangnya.

Kasat Res Narkoba Polres Tapin Akp H Juwarto membenarkan kejadian ini dan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif.

“segera kasus ini kami kembangkan guna mengungkap jaringan yang lebih besar lagi”ungkap Akp H Juwarto.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui ada peredaran narkoba di sekitar tempat tinggalnya agar jangan ragu ragu untuk menghubungi kami”tambah Akp H Juwarto.

Penulis : Aguswi
Editor : Alfian
Publish :Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password