Kapolda Jambi Launching 2 Program Inovasi Unggulan Saat Syukuran HUT Lantas ke – 62

Ttibratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Jumat (22/9), me-launching program inovasi dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi. Adapun program yang di-launching yakni Regident Center Siginjai dan Quick Respon Ditlantas Polda Jambi.

IMG_20170922_103159_801

Kedua program tersebut di-launching dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 tahun 2017 di Ditlantas Polda Jambi, Jumat (22/9).

“Semoga dengan berbagai inovasi ini, pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik,” ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyematan pin dan pemberian penghargaan kepada Bupati Tebo dan kepala Stasiun RRI Jambi. Penghargaan diberikan kepada keduanya karena dianggap telah berjasa di bidang lalu lintas.IMG_20170922_103159_815

Pantauan di lapangan, acara syukuran juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi, yang kemudian diberikan kepada anggota tertua dan anggota yang dianggap berprestasi. Acara syukuran dihadiri Wakapolda da pejabat utama Polda Jambi lainnya.

Penulis  : indra

Editor : alfian

Publish : indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password