Peringati HUT Polantas ke 62, Satlantas Polres Biak Numfor Gelar Syukuran Secara Sederhana

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Hari ini Jum’at tanggal 22 September 2017 genap 62 tahun usia Polisi Lalulintas. Memperingati Hari Ulang Tahunnya, Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor menggelar acara syukuran secara sederhana di Aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor.

Acara syukuran tersebut dihadiri Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK, Wakapolres Biak Numfor Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos, Kasat Lantas Iptu Darwis, S.Sos, para PJU dan para perwira serta seluruh Personil Polres Biak Numfor.

IMG_0532-864x576

Dalam kesempatan itu, Kapolres membacakan amanat Kapolri dan diakhir amanatnya Kapolres menambahkan bahwa saat ini kita telah berada di era tekhnologi, dimana masyarakatpun semakin tinggi kemampuannya dalam penggunaan tekhnologi, demikian halnya dengan angka kejahatan yang menggunakan tekhonologi pasti meningkat. Untuk itu saya berharap kepada seluruh personil terutama kepada personil Polantas yang saat inu berulang tahun, juga dapat segera menyesuaikan dengan perkembangan yang ada.

“Kedepan nantinya, sangat dibutuhkan personil yang memiliki kemampuan dibidang tekhnologi, jangan pernah berkecil hati karena berada dibelakang meja, pimpinan pasti akan memberikan perhatian khusus kepada personil yang punya kemampuan dibidang tekhnologi, pimpinan Polri ditingkat atas telah membentuk direktorat cyber crime dan cyber trops dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan terbentuk hingga ke kewilayahan, dan pastinya personil-personil itulah nantinya yang akan menempati posisi tersebut, “jelas Kapolres.

IMG_0545-864x576

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Darwis mengatakan bahwa pada HUT Polantas ke 62 ini, kami Sat. Lantas Polres Biak telah melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan seperti Angjangsana dipanti asuha, donor darah dan olah raga bersama. “Untuk hari ini kami lakukan syukuran secara sederhana, hanya pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang disaksikan oleh para pejabat dan personil Polres, “ungkap Kasat Lantas. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password