Hut Lantas, Kapolda Papua Gelar Olah Raga Bersama

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Memeriahkan HUT Lalu Lintas yang ke 62 dan Hari Olah Raga Nasional serta HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari), Kapolda Papua Irjen Pol. drs Boy Rafli Amar, MH bersama Para Pejabat Utama, Personil Polda Papua dan Bhayangkari Papua adakan olah raga bersama, Jumat (22/09/17)

Olah raga yang digelar di Lapangan Rastra Samara SPN Jayapura diawali dengan pemananasan dan peregangan otot, olah raga bersama yang dilakukan yaitu jalan santai denagn rute dari Lapangan Rastra Samara dan finish di Pantai Base G dengan melewati komplek BLK (Balai Latihan Kerja) Jayapura.

Kapolda yang memegang bendera Star yang didampingi Ibu Irawati, mengangkat bendera pertanda dimulainya olah raga jalan santai tersebut.

be624d4d-9e25-47e1-b9b9-83085f85844d

Jalan santai ini juga dimeriahkan dengan adanya doorprice, terlihat anggota sangat senang ketika mulai dibagikan doorprice berupa hadiah hiburan dan hadiah utama yang terdiri dari 3 unit sepeda motor dan 2 unit Sepeda gunung.

Sebelumnya dilakukan senam Zumba, maumere dan aster ini menambah keakraban diantara para personil Polda Papua.

Kapolda Papua dalam sambutannya mengatakan di Hari Ulang Tahun Lalu Lintas kita tunjukan kepedulian kita dengan masyarakat, berikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, Pastikan daerah-daerahtertentu untuk menjadi daerah tertib berlalu lintas.

Di sela-sela kegiatan, Kapolda Papua memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota termuda di Direktorat Lalu Lintas Polda Papua yaitu Bripda Winandi.

Penulis                 : Sosra Papua

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password