Program Polisi Sahabat Anak Polres Majene, Kali ini Sasar Wisata Pantai dan Kuliner yang ada di Kec. Pamboang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk menanamkan kecintaan anak terhadap Polisi, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIk beserta stafnya semakin akatif menggelorakan Program Polisi sahabat anak ke sejumlah lokasi-lokasi wisata guna bermain dan bercandaria dengan para anak-anak.

Kali ini, lokasi yang disasar adalah pantai wisata dan kuliner dapur mandar yang ada di wilayah Kec. Pamboang Kab. Majene Sulawesi Barat, Rabu (20/09/17) sekitar Pukul 16.30 Wita dengan menggunakan kendaraan khusus Motor ATV untuk memikat anak-anak bermain bersama Polisi.

Kegembiraan anak-anakpun nampak terlihat jelas dari paras wajah mereka yang tersenyum dan tertawa bebas bermain bersama Polisi. selain mengajak bermain dan bercanda Kapolres Majene didampingi stafnya juga menyisipkan pesan kamtibmas agar mereka harus rajin belajar, berbakti kepada orang tua dan guru serta menghindari jenis obat-obatan yang beredar sekaligus memperkenalkan tugas dan fungsi dasar Polisi ditengah masyarakat.

Melihat kegembiraan anak-anak bermain dengan polisi tanpa harus ada rasa takut sedikitpun, Kapolres Majene mengaku juga turut bergembira “anak-anak itu harus dibina sedini mugkin dengan hal-hal yang positif ya tujuannya tentu menciptakan generasi membanggakan”. ungkap Kapolres

“Program Polisi Sahabat anak sengaja ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak lebih akrab dengan Polisi. Bukan itu saja, dengan kegiatan ini  anak-anak tidak akan takut lagi kepada polisi tetapi menghargai Polisi sebagai pengembang tugas mulia dalam menjamin keselamatan seluruh elemen masyarakat”. Tuturnya kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Penulis : dhyman

Editor : Imran

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password