Sat Lantas Polres Donggala Laksanakan Penyuluhan Bersama Pocil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Penyuluhan tertib berlalu lintas dilakukan dengan kreatif oleh Sat Lantas Polres Donggala dengan menggandeng Polisi Cilik (Pocil), rabu ( 20/09/2017) pukul 08.00 wita.

Dalam Penyuluhannya Kasat Lantas IPTU Muhammad Nai di dampingi oleh Kbo Sat Lantas, Kanit Regiden, Kanit Dikyasa dan Personel Sat Lantas Polres Donggala.

Penyuluhan dilaksanakan di seputaran tugu adipura Kel. Tanjung Batu Kec. Banawa Kab. Donggala dengan sasaran para pengemudi sepeda motor dan pengemudi mobil.

Himbauan tidak hanya dilakukan secara langsung akan tetapi Sat Lantas Polres Donggala bersama pocil juga membagi – bagikan brosur berupa tata tertib dalam berlalu lintas.

Nampak begitu antusias para personel Sat Lantas dan Pocil dalam membagikan brosur  kepada para pengendara.

20.';

Usai melaksanakan penyuluhan di tugu adipura Kel. Tanjung Batu, kegiatan penyuluhan dilanjutkan di pangkalan ojek pasar malonda Kel. Ganti Kec. Banawa Kab. Donggala.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap berlalu lintas, dengan harapan terciptanya perubahan mindset berlalu lintas menjadi tertib, sehingga terciptanya kamseltibcarlantas  di wilayah Kab. Donggala, terang Kapolres AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password