Acara Kenal Pamit Pejabat Utama Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengeh menggelar acara kenal pamit  usai serah terima jabatan di gedung Tora belo Mapolda Sulteng. Rabu, (20/9/17).

Dalam sambutan Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang turut mewarnai Polda Sulteng semasa bertugas. Saya” sangat mengapresiasi atas segala dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas yang telah diemban dan dilaksanakan. mudah-mudahan tali silaturahmi akan terus terjalin dimanapun kita bertugas” pungkasnya.

Acara ini turut dimeriakan group band, serta para ibu bhayangkari Polda Sulteng semakin menambah kemeriahan dengan menampilkan tarian budaya Sulawesi Tengah

IMG_9403

Dalam acara tersebut dihadiri Wakapolda Sulteng Kombes Pol. Drs. Aris Purnomo pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Jajaran Polda Sulteng, ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Personil Polda Sulteng dan Pegawai negri sipil Polda Sulteng..

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi pejabat yang lama dan baru untuk memperkenalkan diri, kepada seluruh personel Polda Sulteng. dengan maksud “Yang Pergi Membawa Kenangan dan Yang Datang Membawa Harapan”.

“Mudah-mudahan Serah Terima ini membawa kebahagiaan dan kemanfaatan dalam organisasi masing-masing”, tutup Kapolda Sulteng.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password