Polres Mamasa Lakukan Zikir Bersama dan Lakukan Pengamanan kegiatan Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kel. Mamasa Kec. Mamasa Kab. Mamasa telah berlangsung kegiatan Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M . Rabu (20/09/17).

Dengan “Tema” Semoga bulan Hijrah dengan Berhijrah dari kegelapan menuju cahaya lslam dari ke Kufuran menuju keimanan serta menteladani sikap Rasulullah dan Sahabat Akan kepedulian terhadap sesamanya.
Hadir dalam kegiatan, Pammudi Baret (Ketua pelaksana/Guru SMA Negeri 1 Mamasa), Ust. H. Muh Zais ( Iman Mesjid Agung Nurul Yaqin Kab. Mamasa ), Ust. H. Solaeman (Sekertaris pelaksana) Jumlah Jamaat yang melaksanakan Zikir Kurang lebih 400 Orang.

Pada pukul 18.15 Wita dilakukan jalan bersama dengan membawa Obor Sekitar Pukul 19.25 Wita dilanjutkan dengan Sholat Isya secara berjamaah di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kab. Mamasa.

Dalam Acara ini Pemberian Sambutan oleh Bapak Pammudi Baret ( Ketua Pelaksana/Guru SMA Negeri 1 Mamasa) beliau menyampaikan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan ini mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada malam ini dapat berkah dari Allah Swt. “Dan saya berterima kasih kepada yang menyempatkan diri untuk ikut dalam mengikuti kegiatan ini. unkapnya

Pada pukul 20.00 wita kegiatan Zikir Akbar yang dipimpin langsung oleh Ustadz Solaeman dimulai dengan  melakukan Zikir dan berdo’a bersama.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password