Narkoba di Kalsel : Melihat Polisi Datang AN Buang Sabu Miliknya

   Tribratanews.polri.go.id-Polres HSS, Pernah dihukum karena mengedarkan sabu 2013 silam tidak membuat AN ( 31 tahun ) kapok untuk bersahabat dengan barang haram tersebut. AN kembali harus  berurusan dengan aparat kepolisian karena kepemilikan sabu dengan berat kotor 0,53 gr.

  Warga Desa Kaliring Dalam Kecamatan Padang Batung Kabupaten tersebut ditangkap tim gabungan Sat Res Narkoba dan Sat Intel rabu ( 20 / 09 ) petang.  AN ditangkap sesaat setelah turun dari angkutan umum di Jalan HM Yusi Kelurahan Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dari tersangka tim menyita satu paket sabu dengan berat kotor 0,53 gr dan satu buah handphone yang digunakan untuk transaksi.

WhatsApp Image 2017-09-21 at 19.39.37

   “ Tersangka membuang sabu miliknya saat kami datang. Sementara ini tersangka mengaku bahwa sabu tersebut akan dipakai sendiri untuk diedarkan atau tidak kami masih melakukan penyidikan. Saat ini pelaku terancam melanggar pasal 114 Jo 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.” Tutur Kepala Kepolisian Resort Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humasnya Iptu H. Gandhi Ranu.

Penulis  : Johan

Editor    : Alfian

Publish : Johan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password