Laka Lantas di Biak : Tabrakan Dua Sepeda Motor, Korban Mengalami Patah Tulang

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan bosnik raya kampung karyendi Biak yang terjadi pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 Sekitar lukul 17.40 WIT yang melibatkan dua unit sepeda motor sehingga mengakibatkan korban patah tulang.

Kecelakaan itu berawal saat sebuah sepeda motor honda supra X DS 2410 CE yang dikendarai oleh MW (81 tahun) bergerak dari arah kota menuju Biak timur, tiba-tiba dari berlawanan muncul sepeda motor blade DS 2249 CN yang dikemudikan oleh JSB (27 tahun) dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi pengaruh miras mengambil jalur dan menabrak bagian depan Spm honda supra X DS 2410 CE.

IMG-20170921-WA0078

Hal tersebut dijelaskan Kasat Lantas Iptu H. Darwis, S.Sos melalui Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi usai melakukan oleh TKP.

Dikatakan Kanit Laka bahwa dari kejadian itu, pengendara SPM Supra mengalami patah tulang pada tangan kanan dan luka sobek pada bagian pelipis kanan. “Korban sementara dalam perawatan pihak RSUD Biak, sedangkan pengendara lainnya beserta barang bukti telah diamankan di kantor Sat. Lantas Polres Biak, “Jelas Kanit Laka.

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password