Ibu Kapolri Kunjungi Galeri Batik Dekranasda Sidoarjo Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id – Sidoarjo,tdak semua istri pejabat menyukai produk luar negeri atau produk ternama dengan harga tinggi. Seperti Ibu Kapolri Ny Tri Tito Karnavian patut diapresiasi karena kecintaannya terhadap produk lokal.

Dalam kunjungannya ke Galeri Batik Dekranasda Jatim di kawasan Juanda Gedangan-Sidoarjo, Rabu sore (20/9/2917), Ny Tri Tito Karnivan mengajak masyarakat mencintai produk lokal.

Ny Tri didampingi sejumlah ibu-ibu pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan Pengurus Bhayangkari Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Tri Tito Karnavian berbelanja sejumlah kain batik Pacitan, Batik Malang, dan Batik Batu.

Meski sejumlah barang dengan merk ternama tersedia, namun Ibu Kapolri dengan senyum khasnya lebih memilih sejumlah produk lokal yang harganya tidak terlalu tinggi.

Belanja produk lokal di Galeri Batik Jatim ini merupakan rangkaian kegiatan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Tri Tito Karnavian di Sidoarjo yang dilakukan sejak pagi hingga sore.

Sebelumnya, Ny Tri Tito Karnavian meresmikan Gedung Olahraga SMA Kemala Bhayangkari 3 Porong, dan mengunjungi sejumlah sekolah yang dikelola Yayasan Kemala Bhayangkari di Porong Sidoarjo-Jawa Timur.

Penulis: Adhy PMJ / Pramono
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password