Rapat Koordinasi Tim Saber Pungli Digelar di Polres Barito Kuala

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Rapat Kordinasi (Rakor) Tim Saber Pungli Kabupaten Barito Kuala digelar di Aula Tunggal Panaluan Polres Batola dilaksanakan, Rabu (20/9/2017). Rapat dibuka langsung oleh Kapolres Batola, AKBP Syahril Saharda S.I.K. M.Si.

Rakor dihadiri Waka Polres Batola, Sekretaris Inspektorat, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Batola, Staf Intel Kodin 1005 Marabahan, Staf Intel Kejaksaan Batola, dan Dinas terkait lainnya.

Rakor ini bertujuan untuk membahas dan menyamakan persepsi. Juga dalam rangka menyusun rencana aksi dari masing-masing tim atau kelompok kerja dalam pelaksanaan tugas di masing-masing satuan tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di wilayah Hukum Polres Batola, terkait persepsi, taktik, teknis dan cara bertindak di lapangan.

Sesuai hasil kesepakatan Rakor, diharapkan tim Saber Pungli selalu aktif dalam memberikan pencegahan baik imbauan ataupun dengan penyelidikan yang terarah serta pencegahan baik yang sudah dilakukan ataupun rencana kegiatan pencegahan yang akan datang.

Penulis : Deny

Editor : Alfian

Publish : Sayyid M.R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password