Kapolres Barito Kuala Berikan Reward kepada Tiga Personel yang Berprestasi dalam Ungkap Kasus Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Pemberian reward bagi anggota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkoba ataupun penyalahgunaan obat daftar G digelar di Ruang Kerja Kapolres Barito Kuala, Rabu (20/9/2017). Reward diserahkan langsung Kapolres Batola, AKBP Syahril Saharda S.I.K. M.Si.

Giat ini juga dihadiri Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasubag Humas, dan personel penerima reward. Penerima reward itu, yakni Bripka Alpianor dari Polsek Tamban, serta Briptu Ridwan dan Bripda Denik dari Sat Resnarkoba Polres Batola.

Pemberian reward ini merupakan apresiasi Kapolres Batola untuk meningkatkan kinerja personel. Juga sebagai program rutin Polres Batola tiap bulan guna menjaring personel yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja Polri di lapangan.

Kapolres Batola juga memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diiraih dan dapat terus dipertahankan di masa-masa mendatang demi kemajuan institusi, khususnya Polres Batola.

Penulis : Deny

Editor : Alfian

Publish : Sayyid M.R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password