Jalin Silaturrahmi dengan Guru, Kapolres Barito Kuala Kunjungi SMAN 1 Marabahan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolres Barito Kuala, AKBP Syahril Saharda, S.I.K. M.Si di SMAN 1 Marabahan, Rabu (20/9/2017). Dalam giat ini, AKBP Syahril turut diikuti para Kabag, Kasat, Perwira Polres dan personel Polres Batola.

Kunjungan silturahmi ini merupakan kegiatan rutin dan sebagai langkah serta terobosan Polres Batola, sehingga dengan kehadiran aparat kepolisian di sekolah dapat memberikan nilai positif bagi para generasi muda yang saat ini masih mengeyam pendidikan.

Pada kesempatan giat ini, AKBP AKBP Syahril Saharda, S.I.K. M.Si menyampaikan, pengawasan dan mendidik generasi muda merupakan tanggung jawab bersama yang tidak hanya dibebankan kepada guru dan orangtua, akan tetapi tanggung jawab bersama, baik itu pemerintah, kepolisian maupun unsur aparat terkait lainnnya.

AKBP Syahril Saharda, S.I.K. M.Si juga berpesan kepada para guru, apabila ada informasi ataupun permasalahan yang mungkin perlu kehadiran aparat kepolisian bisa menghungungi langsung ataupun melaporkan kejadian ke kantor kepolisian terdekat.

Penulis : Deny

Editor : Alfian

Publish : Sayyid M.R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password