Sambil Memegang Tongkat T, Kapolres Berbaur Dengan Anggota Latihan Senam Tongkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Dengan memegang tongkat T yang merupakan kelengkapan wajib yang harus dimiliki dan dibawa oleh setiap anggota Polisi saat menjalankan tugasnya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si berbaur bersama anggota latihan senam tongkat T pada hari Rabu (20/09/2017) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB dihalaman Mapolres Bojonegoro.

Latihan senam tongkat T sendiri merupakan implementasi dari Program Polisi Latihan “POS POLAH” yang telah dicanangkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si semenjak pertama kali menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro dan telah diprogramkan setiap hari rabu tiap minggunya oleh seluruh anggota yang berkaitan dengan tugas pokok masing-masing.

Dengan dipandu oleh Aiptu Fauzi WR, Kapolres Bojonegoro bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Bojonegoro dengan penuh semangat mengikuti gerakan-gerakan senam tongkat yang telah diperagakan.

Kepada tribratanewsbojonegoro.com, Kapolres Bojonegoro yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa latihan senam tongkat T yang saat ini dilatihkan secara bersama sama, selain mengingat kembali gerakan-gerakan senam tongkat T yang telah diajarkan sewaktu masih menempuh dipendidikan di Lembaga Pendidikan Kepolisian juga sebagai peningkatan profesionalisme anggota saat bertugas dilapangan.

“Saat ini tugas Polisi semakin banyak tantangan dilapagan, untuk lebih profesional saat betugas pola latihan tugas Kepolisian harus terus diasah”, ungkap Kapolres.

 

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password