Opsnal Reskrim Polresta Jambi Tangkap Perampas HP Wanita yang terjadi diparkiran Malioboro

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Tim Opsnal Sat Reskrim Polresta Jambi berhasil menangkap pelaku tindak pidana perampasan handphone yang terjadi di Parkiran Hotel Malioboro Kec. Pasar Kota jambi pada hari Minggu, (17/9/17) sekitar pukul 04.00 Wib.

Pelaku berinisial MAS (17) warga Simpang Sipin Kota Jambi, ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polresta Jambi pada hari Rabu (20/9/17) saat sedang berada di depan hotel tepian Ratu kec. Danau Sipin. Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku perampasan tersebut, pelaku perampasan berinisial MAS merupakan salah seorang pelajar di kota Jambi.

“Tersangka ditangkap saat sedang berada di depan Hotel Tepian Ratu, ” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan korban seorang wanita berinisial N (18) di Polresta Jambi dengan nomor : LP/B-803/IX/2017/Spkt III, tanggal 20 September 2017.

Dalam laporannya diceritakan Awalnya Pada Hari Minggu tanggal 17 September 2017 korban dan saksi baru keluar dari Hotel Malioboro hendak pulang kerumahnya, dan saat pelapor mengambil sepeda motor Hotel Malioboro Kec.Pasar di parkiran Jambi Kota Jambi, muncul pelaku dan duduk di depan sepeda motor.

Saat itu tangan kanan pelaku merangkul kepala korban sedangkan tangan kirinya memukul kepala pelapor dan kemudian pelapor mengambil handphone Iphone 5 milik pelapor yang ditaruh di box bawah stang sepeda motor lalu menyuruh korban dan saksi pulang, kemudian terlapor pergi bersama temannya menggunakan mobil.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1(satu) unit Hp Iphone 5 warna putih, korban kemudian melaporkan kejadian perampasan yang dialaminya ke SPKT Polresta Jambi.

Saat penangkapan petugas berhasil mengamankan barang bukti milik korban yakni 1(satu) unit Hp Iphone 5 warna putih.

Tersangka dan barang bukti saat ini berada di Polresta Jambi.

Hp Korban
Hp Korban

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password