Berlangsung Tertib, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Boromania saat Timnya Menjamu Perseta

IMG-20170921-WA0001Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Pertandingan sepak bola Liga 3 Kapal Api Putaran Dua antara Persibo Bojonegoro VS Perseta Tulungagung yang berlangsung pada Rabu (20/09) pukul 19.30 WIB, di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang memantau langsung pertandingan, mengapresiasi Boromania (Suporter Persibo) yang bisa menjaga ketertiban. Meskipun timnya ditahan imbang oleh Perseta di kandang sendiri, namun mereka tetap tenang dan menunjukkan kedewasaanya sebagai suporter yang santun.

“Kami dari tim keamanan sangat mengapresiasi Boromania yang memberikan dukungan, sejak dimulainya pertandingan hingga pertandingan usai mereka atraktif dan bisa menjaga ketertiban, dan laporan dari anggota lalu lintas, mereka juga sudah banyak yang menggunakan helm saat berangkat ke stadion,” kata AKBP Wahyu S Bintoro kepada tribratanewsbojonegoro.com.

Bukan hanya kreatif dan semakin dewasa, Boromania juga mengapresiasi Suporter tim tamu Perseta Tulungagung yang turut datang ke Stadion mendukung timnya.

“Semoga situasi seperti ini bisa dipertahankan oleh Boromania setiap timnya berlaga, karena Persibo merupakan tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro,” tambah kapolres.

Pada pertandingan itu, Polres Bojonegoro menurunkan sebanyak 374 Personel pengamanan yang terdiri dari Polres Bojonegoro sebanyak 336 personel, Kodim 20 personel, PM 4 personel, Satpol PP 6 personel dan Dishub Bojonegoro 10 personel.

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password