Patroli Dialogis Menuju Sumber Harapan

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Sambas, melakukan patroli dialogis ke desa sumber harapan hari rabu tanggal 20/09/2017 jam 08.30 s/d 09.30 wib.

Dalam Patroli rutin ini turun langsung Waka PolSek Sambas AKP Basuni Arpan beserta anggota PolSek Sambas Ipda LM. Purwanto, Bripka Tajudin, Brigpol Ruli Irawan, Briptu Marna Setiawan, patroli dialogis ini bertemu dengan Kades Sumber Harapan Drs. Heri Kusnadi. HM guna menyampaikan himbaun kamtibmas.

Adapun himbauan dari Waka PolSek Sambas mengenai bahaya penyalahgunaan obat-obatan seperti Pil PCC (Paracetamol Caffein Carissoprodol) yang sedang viral diberitakan dimedia cetak maupun media elektronik dan dunia maya. Apabila ditemukan obat-obatan tersebut diharapkan untuk melaporkan kepada kepolisian sektor sambas atau bhabinkamtibmas desa sumber harapan agar tidak terjadi korban seperti daerah lain. WakaPolsek Sambas juga mengingatkan tentang bahaya miras yang dianggap hal sepele oleh orang-orang tapi bisa menyebabkan masalah besar dikarenakan miras membuat orang mabuk dan tidak bisa mengontrol diri sehingga bisa terjadi perkelahian, pemerkosaan dan pembunuhan. Tidak lupa juga menyampaikan tentang sudah beroperasinya traffic Light atau lampu lalu lintas di persimpangan Gabsis dimana pengguna jalan khususnya masyarakat Ds. Sumber Harapan agar selalu mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

Penulis : Al Kadri
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password