Suasana Haru Mengiringi Malam Pisah Sambut Kapolres Singkawang

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Malam pisah sanbut Kepala Kesatuan Resort Singkawang dari AKBP SANDI ALFADIEN MUSTOFA, SIK,MH kepada AKBP YURI NURHIDAYAT,SIK,MH di gelar di Ballroom Swiss-Belinn Singkawang, Rabu (19/09/2017).

Kegiatan di hadiri oleh undangan dari berbagai Instansi Pemerintah, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota Polres Singkawang, Polwan Polres Singkawang dan PNS Polri.

Acara yang dipandu oleh Bripka Yuana Salehan, SH dan BRIPKA Mernawati, S.sos, berlangsung dari pukul 19.30 Wib dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Pejabat lama AKBP SANDI ALFADIEN MUSTOFA, SIK,MH dengan di dampingi istri menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya juga memohon doa restu agar sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya beserta keluarga selama menjabat sebagai Kapolres Singkawang. Saya berharap tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini bisa terus berlanjut.

Sementara Kapolres Singkawang yang baru AKBP YURI NURHIDAYAT,SIK,MH didampingi Istri, juga menyampaikan sambutan sekaligus perkenalan diri.

Selaku Pejabat baru, Kapolres Singkawang mengharapkan komunikasi atau hubungan baik dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta instansi terkait lainnya agar selalu terbina dengan baik, seperti saat kepemimpinan Pejabat Kapolres Singkawang yang lama.

“Saya dan keluarga mohon diterima di Kota Singkawang ini. Apa yang sudah dicapai pejabat Kapolres lama sudah luar biasa. Semua tugas akan berjalan kondusif dan lancar atas dukungan serta kerja sama anggota dan masyarakat,” ungkap Kapolres Singkawang.

Semoga kehadiran saya dapat membantu Polres Singkawang untuk menjalankan tugas Kepolisian. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Singkawang yang telah menerima saya dan keluarga di Kota Singkawang ini.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password