Apel Pengamanan Unras Gerakan Masyarakat Jakarta Utara Di Pgu Barat Tija Jakarta Utara

Pada hari ini Kamis tanggal 14 September 2017, pukul 09.15 Wib, di samping Pintu masuk Gerbahng Utama Barat Taman Impian Jaya Ancol, telah berlangsung kegiatan apel pengamanan unras Gerakan Masyarakat Jakarta Utara dengan tuntutan Kembalikan Pantai Ancol Ke Publik dan Transparansi Pengelolaan di Taman Impian Jaya Ancol, Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, melibatkan kekuatan pengamanan sebanyak 250 personil gabungan Polda Metro jaya, Sat Brimobda, Polres Metro jakarta Utara dan polsek jajaran serta TNI, dipimpin oleh Kapolres Metro Jakut Kombes Pol.  Dwiyono, S.iK, M.Si didampingi pimpinan / Pejabat Utama Polres Metro Jakut :

  1. Wakapolres Metro Jakut AKBP FX. Bhirawa Braja Paksa, Sik.
  2. Kabag Ops Polres Metro Jakut AKBP Jean Calvin Simanjuntak Sik,MH,
  3. Kasat Intel Polres Metro Jakut AKBP A. Haryono, SH.
  4. Kasat Sabhara AKBP Taufik,SH
  5. Kasubbag Humas Kompol H.M Sungkono.
  6. Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik,SH

Arahan Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Dwiyono,Sik, M.Si, dalam Tactikal World Game :

Massa yang akan melakukan unras di arean Taman Impian Jaya Ancol, menyampaian aspirasi, sudah memberitahukan dan kita yang mengamankan, sudah ditunjuk 12 perwakilan yang akan menemui Direktur Ancaol dan kita layani dengan humanis, jangan arogan dan jangan menggunakan senjata api, agar kita jangan sampai ada yang tidak dapat menahan emosi provokasi massa,  informasi massa akan berangkat dari Masjid Al Husna Tanjung Priok dan dari Masjid Luar Batang, Penjaringan Jakarta Utara, laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dilanjutkan Arahan Kabag Ops : AKBP Jean Calvijn M Simanjuntak, S.IK, MH. antara lain mengatakan  Kita akan mengamankan massa unras, Ecovention adalah tempat penyampaian aspirasi, akan kita batasi perwalikan, Ecovantion adalah Ring 1 yaitu petugas Intel, Patra Brimob, Polsek Pademangan dan Ring 2 adalah di 4 PGU. Pengamanan sesuai dengan yang sudah di ploting, laksanakan pengamanan dengan baik dan humanis, hindari tindakan arogan, Ring 3 Lalulintas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password