Kapolda Papua Yang Diwakili Dir Narkoba Tatap Muka Di Kampung Atm

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. telah dilaksanakan tatap muka Kapolda Papua degan tokoh masyarakat di halaman rumah ondo api Ramses Ohe di kampung Waena Jayapura dalam program melalui Kampung ATM (aman tentram mandiri) degan tema kita tingkatkan Kamtibmas dengan kerja bersama, Rabu (20/09/17).

Turut hadir Kapolda Papua di wakili oleh Direktur Narkoba Polda Papua, Dir Binmas dan Kabid Humas Polda Papua, wakapolres kota Jayapura, kapolsek Abepura, Danramil Abepura, Kapospol Heram, Babinkamtibmas dan Babinsa Abepura, Kadistrik Heram, kepala kampung waena, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

bapak Mosea Ohe (ondo api/kepala suku) Mengatakan “Ada satu kerinduan bersama untuk mendukung peradaban baru, Saya sebagai ondo api Waena adalah ahli waris dr sumpah pemuda”.

Saya sebagai pelaku sejarah di Papua, saya ketua barisan merah putih Papua, semua tugas saya menuju kepada keutuhan bangsa berada di dada saya, bangsa Indonesia adalah bangsa bineka tunggal Ika.

Kapolda Papua yang di wakili Dir Narkoba mengatakan “Memanjatkan puji syukur terhadap Tuhan yang maha kuasa pada hari ini kita dapat dipertemukan dalam suasana yang kekeluargaan”

Kaitan dgn tugas saya selaku Direktur Narkoba di Polda Papua dimana Narkoba sekarang sudah berkembang degan modus operandinya melakukan kejahatan.

Dari sudut ekonomi sangat memiskinkan negara dan dari sudut kesehatan membuat rakyat bangsa Indonesia menjadi sakit fisik dan psikisnya.

Penulis  : Martin L. E

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password