Kapolres dan Para Perwira Polres Ciamis di Tes Urine

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Beberapa waktu lalu (6/9) anggota Polres Ciamis secara mendadak di tes urine untuk mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba yang melibatkan semua unsur tak terkecuali anggota Polri.

WhatsApp Image 2017-09-20 at 09.58.28

Maka dari itu secara mendadak pula Seksi Propam Polres Ciamis melaksanakan kembali kegiatan tersebut tetapi untuk kesempatan kali ini melibatkan seluruh perwira Polres Ciamis mulai dari Kapolres, dan Para Pejabat Utama, Kapolsek dan Perwira Polres Ciamis lainnya. Rabu (20/9/2017)

 

“Pelaksanaan tes urine ini sebagai bentuk mendeteksi lebih dini kepada anggota yang terindikasi memakai, ketika ada yang positif memakai maka akan segera diberikan penanganan lebih lanjut.” Tutur Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto., S.I.K., M.H.

WhatsApp Image 2017-09-20 at 10.08.57

Dalam kegiatan ini terdapat Personil Perwira Polres Ciamis yang melaksanakan Tes dan hasil secara keseluruhan adalah NEGATIF.

 

Kapolres Ciamis menjelaskan juga “Pemeriksaan ini tidak hanya dilaksanakan kepada anggota Bintara saja tetapi juga dilaksanakan kepada PJU Polres Ciamis termasuk saya, dan juga Para Kapolsek, untuk mencegah keterlibatan anggota Polri terhadap Narkoba”.

 

Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif dan diharapkan seluruh anggota Polri Polres Ciamis bebas dari Narkoba.

 

 

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password