Peringati Hut Polantas ke 62 : Kali ini Satlantas Polres Majene Gelar Bakti Sosial Bersih Lingkungan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memeriahkan hari jadi Polisi Lalu Lintas yang ke 62, Satuan Lalu Lintas Polres Majene telah banyak menggelar kegiatan-kegiatan sosial kemanusian seperti Donor Darah dan Anjang Sana ke Panti Asuhan.

Kali ini, Satuan Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh AKP Douglas beserta seluruh stafnya melakukan Kerja Bakti Bersih Lingkungan di Pesisir Pantai Lingkungan Tanangan, Kel. Pangali-ali, Kab Banggae, Kab Majene. Rabu (20/09/17)

Dalam pelaksanaannya, aksi sosial Lalu Lintas Polres Majene tersebut juga mendapat dukungan dari Relawan Siaga 86 dan warga Lingkungan Tanangan yang turut membantu untuk menyisir sampah yang ada disekitar Pantai.

Menutur Kasat Lantas, kegiatan sosial ini dilaksanakan guna meningkatkan Kesadaran dan Kepedulian Masayarakat untuk menjaga Lingkungan tetap bersih demi mewujudkan Majene yang Mapaccing.

Sementara itu, hasil sampah Plastik yang telah dikumpulkan kemudian ditimbang dan dijual untuk membantu pembayaran yuran Program BPJS bagi warga yang tidak mampu.

Kegiatan sosial tersebut juga mendapat apresiasi dari warga sekitar, “terimakasih bapak karena sudah membantu dan mengarahkan serta mengajak kami untuk hidup sehat dengan peduli terhadap lingkungan bersih”. Sukses terus dan selamat ulang tahun polisi lalu lintas yang ke 62. tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password