Kepedulian Kapolsek Jawai Tentang Massa Depan Generasi Muda

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka program kerja Kapolsek Jawai Iptu Prambudi pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 sekira pkl. 09.00 Wib.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan cara bertatap muka dengan siswa sekolah Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan narkoba di SMP Negeri 02 Jawai Desa Sarang Burung Usrat Kec.Jawai Kab.Sambas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jawai Iptu Prambudi beserta anggotanya Brigpol Samsul dan Brigpol Nurul Afriyanto, Kepala SMP Negeri 2 Jawai beserta dewan guru dan Pelajar siswa/i SMP Negeri 2 yang berjumlah kurang lebih 100 siswa.

Dalam kegiatan Penyuluhan ini Kapolsek Jawai menyampaikan Materi diantaranya Memberikan motifasi kepada pelajar untuk menggapai cita-cita nya. Sosialisasi masalah penyalahgunaan narkoba dan tidak boleh mengkonsumsi obat obatan terlarang diantaranya jenil pil PCC. Kepada siswa dan siswi untuk tidak mudah dekat atau bergaul serta menerima pemberian oleh orang yang tidak di kenal.

Kepada siswa dan siswi harus berani berbicara atau menyampaikan kepada kepada orang tua maupun kepada guru apabila melihat atau mengalami yang tidak baik atau pun pidana dan tidak lupa kapolsek Memberikan motifasi untuk pelajar untuk menjadi anggota Polri.

Iptu Prambudi menerangkan bahwa pelaksanaan sosialisasi ini terkait dengan adanya peredaran Pil Jenis PCC yang sangat menghawatirkan saat ini yang ada di media massa.
Namun yang lebih terpenting lagi untuk Polsek Jawai agar lebih dekat dengan masyarakat demi terjalinnya kemitraan baik itu dengan masyarakat maupun dengan pelajar. Terang Kapolsek

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password