Kasat Lantas :  Setetes Darah, sangat dibutuhkan bagi saudara 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres ketapang – Memperingati hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-62, Jajaran Sat lantas Polres Ketapang mengadakan kegiatan sosial donor darah dengan tema “ Sandora”.

Kegiatan ini berlangsung di aula Mapolres Ketapang yang di ikuti oleh personil Polres Ketapang dan beberapa personil dari Kodim 1203 Ketapang, Rabu ( 20/09/2017 ) pukul 09.00 wib.

Kegiatan donor darah tersebut dibuka oleh Kasat lantas Polres Ketapang AKP RIZAL SATRIA, S.IK.

“Kami sengaja memilih lokasi di ruang aula mapolres karena ruangan yang cukup luas dan supaya banyak anggota polres yang mau berpartisipasi dalam donor darah ini”, ujar kasat Lantas.

Selain kegiatan donor darah, juga diadakan pengecekan kesehatan gratis dari tenaga kesehatan RSUD Agoes Djam Ketapang bagi para peserta donor darah.

“ Lumayan cek kesehatan gratis, kalau di lab harus bayar”, ujar Brigadir Dena, anggota Sabhara Polres Ketapang.

Dalam Kegiatan donor darah ini Sat Lantas mendatangkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah AGOES DJAM Ketapang serta tenaga transfusi darah dari Palang Merah Indonesia cabang Kab Ketapang.

“ Alhamdulillah lumayan ramai peserta yang ikut, sekitar 32 orang dan semoga akan bermanfaat bagi saudara yang sedang membutuhkan kantong darah”, imbuh Kasat Lantas.

Penulis : Hariansyah
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password