Polres Sambas Laksanakan Pengecekan ke Polsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Tim Supervisi Polres Sambas yang terdiri dari Ketua Tim yaitu Ipda Susana beserta enam anggota Polres Sambas melaksanakan pengecekan di tiga Polsek.

“Kali ini giliran Polsek Selakau, Polsek Semparuk dan Polsek Subah yang dilaksanakan pengecekan oleh tim” jelas Ipda Susana.

“Dimulai dari tanggal 18 s/d 20 September 2017 sesuai surat perintah Kapolres Sambas nomor: Sprin/2712/IX/2017 tim turun langsung untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di 3 (tiga) Polsek tersebut secara bergantian,” imbuh Ipda Susana.

Sasaran pengecekan dalam kegiatan Supervisi tersebut di bidang operasional, bidang sumber daya manusia, bidang sarana dan prasarana serta bidang anggaran keuangan, sampai sejauh mana yang sudah dan yang belum dilaksanakan.

“Selesai melaksanakan supervisi segera dilaporkan kepada pimpinan guna menjadi bahan pertimbangan untuk mengambil langkah kebijaksanaan selanjutnya” jelas lagi Kasiwas Polres Sambas sebagai Ketua Tim Supervisi ini.

Penulis : Dhika W
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password