Pengamanan Pawai Keliling SMAN 1 Malunda Sambut Tahun baru Islam 1438 H

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Resort Majene, Sektor Malunda pagi tadi, Rabu (20/09/17) sekitar pukul 08.00 Wita, melakukan pengamanan dan pengawalan Pawai Keliling sekitar kota Malunda oleh SMAN 1 malunda dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 H / 2017 M.

Aiptu Sudarianto menerangkan pawai kali ini, lebih meriah dari tahun-tahun sebelum mungkin karena generasi sekarang sudah menyadari makna dari menyambut Tahun Baru Islam.

Pawai keliling tersebut dilepas langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Malunda dan diikuti oleh seluruh siswa  SMA malunda. “Semakin meriahnya pawai keliling dalam menyambut Tahun Baru Islam, menunjukkan kepedulian generasi muda Kec. Malunda yang semakin membaik terhadap syiar islam,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Malunda menjelaskan menyambut Tahun Baru Islam adalah momentum untuk mengevaluasi dan introspeksi diri masing-masing dan melakukan hal-hal yang terbaik sebagai umat islam pada khususnya, sehingga ke depannya pribadi dapat lebih baik lagi. Ungkapnya

Selain itu, Panitia keliling ini ditujukan untuk meningkatkan silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah antara sesama umat muslim serta menyebarkan syiar-syiar Islam. Sambung kapolsek

Hingga Pawai keliling tersebut berlangsung situasi aman, tertib dan lancar.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password