Sambut HUT Polantas ke-62, Polres Minut Gelar Donor Darah dan Anjangsana ke Panti Wreda

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-62 yang jatuh pada 22 September 2017, lusa, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa Utara (Minut) mengadakan bakti sosial berupa donor darah dan anjangsana ke Panti Wreda, Rabu (20/09). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Minut, AKP Andrew Kilapong.

Donor darah diadakan di Kantor Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minut, diikuti Kasat Lantas beserta para anggota Polantas Polres Minut. Dikatakan Kasatlantas, donor darah ini bertujuan untuk membantu para penderita yang membutuhkan darah. “Setetes darah untuk kemanusiaan,” ujarnya.

IMG-20170920-WA0110

Usai donor darah, dilanjutkan anjangsana ke Panti Wreda di Desa Lembean. Di panti ini, Kasatlantas menyerahkan bantuan berupa sembako, yang diterima oleh pengurus panti setempat.

“Ini bukti nyata kepedulian dari keluarga besar Polres Minut kepada para lansia yang tinggal di Panti Wreda. Semoga makin mempererat tali silaturahmi serta menjadi berkat baik untuk Polres Minut maupun Panti Wreda,” pungkas Kasatlantas.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password