Lepas Sambut Kapolres Lama ke Kapolres Mamuju yang Baru

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mamuju menggelar Pisah Sambut dan Ramah Tamah AKBP Muhammad Rifai, SH, SIK (Pejabat Lama) ke AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK,MH. (Kapolres Mamuju yang Baru) yang dilaksanakan di Aula Sapota Rujab Bupati Mamuju. Selasa (19/09/17) pukul 20.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mamuju,Wakil Bupati Mamuju, Sekda Kab.Mamuju, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Kajari Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Kepala OPD lingkup Pemkab Mamuju, Para PJU Polres Mamuju, Para Kapolsek Jajaran Polres Mamuju, Ketua Bhayangkari serta pengurus Cabang Mamuju, Tomas,Toga dan Toda.

Adapun Sambutan Kapolres Lama (AKBP Muhammad Rifai, SH, SIK) mengucapan terima kasih kepada bapak bupati dan wakil Bupati Mamuju dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas selama ini, Memohon maaf apabila selama ini ada Hilaf dan hal-hal yang tidak sesuai yang kami lakukan selama bertugas di Mamuju, dan kami memohon pamit dan memohon doa restu semoga ditempat yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sambutan Kapolres Baru (AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK,MH) “Terima kasih kepada Bapak Bupati dan wakil Bupati atas sambutan yang diberikan kepada kami, saya akan meneruskan dan meningkatkan apa yang telah dikerjakan Oleh Pejabat lama, tidak lupa saya Mengucapkan salam hormat kepada seluruh Masyarakat Mamuju dan akan berusaha menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan senantiasa berusaha menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kab. Mamuju dan saya ucapkan selamat jalan Kepada Pejabat lama”.Tutup Kapolres Mamuju.

Selanjutnya Sambutan dari Bupati Mamuju yaitu Mutasi dalam setiap organisasi adalah suatu hal yang lumrah dalam rangka promosi jabatan, Ada banyak kenangan bersama Kapolres lama, Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian dan kerjasama selama bertugas di kab. Mamuju baik secara pribadi dan mewakili masyarakat Mamuju, Banyak hal yang telah kami lakukan bersama-sama, tidak hanya melaksanakan tugas selalu seorang polisi sebagai penegak hukum tetapi juga membantu kami membangun kab. Mamuju dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial seperti Kegiatan kembali bersekolah, pembangunan TPA di tiap-tiap desa yang saat ini sementara berjalan dan banyak kegiatan-kegiatan lain yang tidak dapat kami sampaikan satu persatu, Kami mengajak kepada Kapolres yang lama aga tetap menjalin komunikasi yang baik, Mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan selamat menjadi Warga kab. Mamuju, Masyarakat Mamuju telah menanti dan menunggu bapak untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan kab. Mamuju, Mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres lama atas kerja samanya dengan Ibu PKK kab. Mamuju selama berada di Kab. Mamuju.”Tutup Bupati Mamuju.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cendra Mata.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password