Kapolda Metro Jaya Memberikan Penghargaan kepada Anggota Polri dan Masyarakat yang Berprestasi dalam Membantu Tugas Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (20/09/2017) Kapolda Metro Jaya memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan pada Apel Pamen di Lap. Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya kepada 4 Anggota berprestasi dan 2 Masyarakat yg berprestasi dalam membantu tugas Kepolisian. Diantaranya Bripda Moliziah dan Bripda Nandia dari Polres Metro Tangerang Kota yang berhasil menangkap pelaku tindak pindana pencurian dengan kekerasan di Jl. Banteng Makasar Belakang Plaza Robinson Kota Tangerang. Aiptu Edi dan Bripka Antonius dari Polsek Pulogadung yang berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di Jl. Pemuda Rawamangun kec.Pulogadung, Jakarta Timur dan 2 masyarakat Wilayah Jakarta Timur Ahmad Farid dan Rono Dharma yang membantu tugas Kepolisian yang berhasil masing – masing menggagalkan uapaya pencurian dengan kekerasan di Jl. Kayu Manis, Matraman, JakTim dan Jl.Wiradarma kec Makasar, JakTim.

Adapun amanat Kapolda Metro Jaya pada Apel Pamen tadi  untuk anggota – anggota berprestasi, anggota staff yang bagus diberikan apresiasi. Melihat betul anggota – anggota mana yang telah memberikan pengabdiannya yang melebihi dari tugasnya dengan memberikan respon yang baik , apresiasi dan penghargaan.

“Untuk anggota – anggota lain silahkan berlomba – lomba untuk melakukan pekerjaan yang terbaik karena kalian adalah harapan bagi kita” kata Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya mengucapkan terimakasih atas kinerja yang sudah dilakukan anggota, Teruslah mengukir prestasi, Lakukan pengabdian yang terbaik karena kita sekarang adalah yang akan menyatat sejarah di Polda Metro Jaya ini.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password