Pengambilan Apel Terakhir Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.IK

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro. Setiap ada pertemuan pastilah ada kata perpisahan ,setiap ada perpisahan pastilah ada kenangan yang tersimpan begitulah petatah yang kiranya cocok untuk menggambarkan hati Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta. S.Ik.

Kurang lebih 1(satu) Tahun setengah menjadi Kapolres Metro seakan mengukir kenangan manis dalam hatinya karena beliau harus pindah dinas ditempat yang baru.

Semua tertumpah pada saat apel terakhir tadi  sebab sebelum dilaksanakannya Serah Terima jabatan, dan hari ini Rabu (20/09/17) pukul 08.00 Wib saat beliau berdiri di depan Apel Polres Metro sebagai pemimpin apel yang terakhir kalinya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro mengarahkan kepada seluruh anggota Polres Metro agar bertugas dengan lebih baik lagi, bertugas secara maksimal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta didampingi dengan rasa syukur serta ikhlas dan tanggung jawab yang besar.

Kapolres Metro menyampaikan bahwa beliau merasa senang telah menjabat sebagai Kapolres Metro dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro yang selama ini telah banyak membantunya dalam melaksanakan tugas dan sekaligus meminta maaf kepada seluruh anggota jika ada salah kata atau perbuatan baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja, namun hal itu hanya untuk kebaikan kita dan organisasi. Beliau juga memohon doa restu agar Beliau bisa bertugas dengan semestinya dan berjalan lebih baik, mungkin suatu saat diharapkan kita bisa bertemu kembali lagi karena banyak berbagai macam cara untuk kita bisa bertemu.

“Semoga Polres Metro semakin jaya, semakin sukses dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas” ujar Akbp Rali Muskitta, S.Ik

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password