Buron Setahun, Pelaku Penjambretan Akhirnya Berhasil Diamankan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim Unit Buser Polresta Kediri  berhasil mengamankan pelaku penjambretan pada  Senin  malam (18/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Ungkap kasus ini setelah pada 15 Mei 2016 pelaku melakukan penjambretan terhadap Eriana Agustina , warga Ringinrejo Kecamatan Grogol di  Jl. KH.  Ahmad Dahlan Kel. Mojoroto Kota Kediri.

Tersangka yang diamankan dalam ungkap kasus sekaligus pelaku penjambretan atas nama MA (42)  warga Desa Mojoroto Kec.Mojoroto Kota Kediri.

“ Keberhasilan ungkap kasus ini merupakan tindak lanjut kasus sebelumnya. Dimana pada 15 Mei 2016 telah terjadi pencurian dengan pemberatan. Awal mula pelapor  di bonceng saksi naik sepeda montor berjalan pelan-pelan dari arah utara keselatan dengan tujuan hendak ke Lirboyo, tiba tiba dari arah belakang sebelah kiri di dahului sepeda montor pengendara berboncengan tiga langsung menarik tas yang di bawa oleh pelapor,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Selasa (19/9).

Masih menurut AKP Kamsudi, selanjutnya tersangka melarikan diri setelah berhasil menjambret tas korban,””Kerugian materi kurang lebih Rp1.500.000. Selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke Polresta Kediri . Dari ungkap kasus ini bula berhasil diamankan barang bukti berupa tas warna biru motif bunga-bunga, dua unit HP Samsung,”pungkasnya.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password