Polres Ciko Sisir Ulang TKP Awal Penangkapan Terduga Teroris

20170919_175103-300x169

Tribratanews.polri.go.id – polda Jabar- Polres Cirebon Kota – Usai melakukan penggeledahan rumah terduga teroris “IM” di Blok Jum’at Desa Burujul Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka Satuan Reskrim dengan melibatkan Team SRT Polres Cirebon Kota melakukan pengecekan ulang Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan terduga teroris “IM” di sebuah warung kopi dekat bandara Penggung-Cirebon, Selasa (19.09.2017) sore hari.

Tim gabungan di pimpin Kasat Reskrim AKP Galih Wardani, S.Ik langsung melakukan penggeledahan baik didalam maupun disekitaran TKP Warung Kopi milik Yaya (56) di Kp. Penggung Selatan RT. 001/007 Kelaurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Galih menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengecekan ulang kembali TKP sekaligus penyisiran dengan tujuan untuk memastikan lokasi tersebut benar-benar steril, karena seperti pada saat kemarin kita temukan bom Molotov yang dapat membahayakan masyarakat sekitar.

Dari penyisiran kali ini tidak ditemukan akan adanya barang-barang yang berbahaya serta barang bukti lain disekitar TKP dari mulai warung Yaya, sekitaran pinggiran Bandara Penggung dan sekitara rumah penduduk. Dalam hal ini kita pastikan steril sehingga masyarakat setempat merasa aman nyaman dan tentram jelas AKP Galih.

Lebih lanjut untuk sementara penanganan perkara ini diserahkan dan ditangani oleh Densus 88.

penulis : Mjumaedi
Editor  : Alfian
Publish : Yayat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password