Wakapolda Sulteng Sambut Wadan Korps Brimob Polri di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, menerima kunjungan dari Korps Brimob Mabes Polri, senin (18/09/2017) siang, di Bandar Udara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Rombongan yang di pimpin oleh Brigjen Pol Irianto, selaku Wadan Korps Brimob Polri itu tiba di bandar udara pukul 11.40 wita, dengan menggunakan pesawat Batik Air.

Wakapolda Sulteng beserta sejumlah PJU Polda Sulteng menyambut kedatangan jenderal bintang satu itu di lobby ruang VIP bandara dan dilanjutkan dengan istirahat sejenak.

Setelah beristirahat sejenak, rombongan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Poso.

Di Kabupaten Poso, rombongan akan melakukan supervisi Operasi Tinombala 2017 perpanjangan BKO Polda Sulteng yang akan dilaksanakan selama tiga hari.

“Wadan Korps Brimob Polri akan ke Kabupaten Poso dalam rangka supervisi Operasi Tinombala 2017 perpanjangan, BKO Polda Sulteng, sebelumnya Asops Kapolri juga sudah berada di Poso untuk melakukan supervisi,” jelas Wakapolda Sulteng.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password