Miliki 9,61 gram Sabu, Anak Anggota DPRD Kabupaten Merangin Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Aparat Kepolisian Resor Merangin berhasil membekuk seorang pengedar narkoba berinisial ZU als ER (30), warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Jambi, Sabtu malam (17/9/2017).

ZU merupakan putra seorang anggota DPRD di Kabupaten Merangin. Dari tangan ZU ditemukan delapan bungkus plastik bening yang di duga berisi narkotika shabu dengan jumlah berat 9,61 gram, satu buah plastik bening yang berisi enam belas plastik kecil kosong, empat buah plastik bening kosong, satu buah pirek kaca yang di duga berisi narkotika shabu, satu buah korek api gas dan uang sejumlah Rp. 45.000 (empat puluh lima ribu rupiah).

Informasi yang dihimpun, Penangkapan tersangka ini bermula saat aparat Kepolisian gabungan Polsek Kota Bangko menggelar razia Cipta Kondisi di jalur dua DPRD Merangin. Dan pada saat melaksanakan tugas patroli Petugas mencurigai seorang laki-laki di depan kantor DPRD Merangin.

Saat petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada Sdr ZU Alias ER, petugas memukan Narkotika Jenis Shabu di dalam kantong celana bagian depan sebelah kiri yang sudah di masuki ke dalam plastik bening, selanjutnya tersangka dan BB dibawa dan diamankan ke Polres merangin guna proses penyidikan lebih lanjut

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro SIK melalui Paur Humas, IPDA Echo Halasan Sitorus membenarkan jika dalam razia cipta kondisi ada diamankan satu pelaku pengedar narkotika jenis sabu.

Ipda Sitorus menjelaskan, untuk saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik satuan narkoba.

“Pelaku ini adalah pemain lama yang sudah beberapa kali keluar masuk tanahan dalam kasus yang sama,” pungkasnya.

Penulis : solihin

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password