Siswa SD di Pringsewu Lampung Ditemukan Meninggal Karna Tenggelam di Sungai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Anggota Polsek Pringsewu melakukan pengecekan jenazah ‎Rasya Aditia Saputra (7) yang ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di sungai Way Tebu Dusun Karang Kembang Pekon Marga Kaya, Kecamatan Pringsewu sekitar pukul 14.30. WIB, ‎ Selasa (19/9/17) siang. ‎

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si., Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, S.Ik. M.Si, menuturkan, korban siswa kelas 1 SD warga pekon Margakaya ini pertama sekali ditemukan oleh dua orang warga setempat yang sedang melintas di pinggir sungai.

“Informasi yang peroleh, korban pulang sekolah sekitar pukul 10.00 WIB, namun tetapi korban tidak langsung pulang kerumah melainkan mandi di sungai dan akhirnya tenggelam,” katanya.

‎Awalnya menurut‎ Kapolsek, orang tuanya sempat mencari anaknya karena sudah pukul 12.00 belum pulang ke rumah dari sekolah.

“Tak lama kemudian, hilangnya korban menyebar ke warga sekitar, sehingga puluhan warga bersama-sama mencari korban dengan menyusuri sungai‎. Sekitar dua jam pencarian, akhirnya korban di temukan okeh warga yang sedang melintas,”ucapnya. ‎

Dijelaskan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Sehingga disimpulkan korban meninggal dunia murni karena tenggelam,”tandasnya. (*)

Penulis : Mul – N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password