Kepolisian Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan Kunjungan Menteri Sosial RI di Tabalong

y56y756y756Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Satuan Sabhara Polres Tabalong lakukan sterilisasi dan pengamanan Wisma Bersinar di Kabupaten Tabalong dalam rangka kunjungan Menteri Sosial RI.  Selasa (19/09/2017).

Petugas Sabhara melakukan penyisiran dan sterilisasi di sekitar kawasan Wisma Bersinar yang akan ditempati Ibu Menteri Sosial untuk beristirahat dan acara makan malam bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong.

Upaya sterilisasi dan pengamanan lokasi Wisma Tamu Bersinar, petugas berkoordinasi dengan pihak pengelola guna memperoleh informasi mengenai hal-hal yang dapat berpotensi mengganggu keamanan selama acara berlangsung.

Kunjungan Menteri Sosial RI di Tabalong kali ini dalam rangka silaturahmi dengan K.H Asmuni atau yang dikenal dengan Abah Guru Danau.

Abah Guru Danau adalah salah satu Tokoh Alim Ulama Kabupaten Tabalong yang dicinta masyarakat, baik di Tabalong maupun luar daerah.

Selain kegiatan silaturahmi, Mensos RI juga mengikuti kegiatan pengajian di Majelis pengajian Abah Guru Danau yang berlokasi  di Kelurahan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Sabhara Akp Adenan, SE  siagakan personel agar untuk tetap waspada dan teliti dalam pelaksanaan sterilisasi di kawasan Wisma Bersinar Kabupaten Tabalong, ucapnya Kasat Sabhara Tabalong.

Penulis : Ayu / Donny

Editor : Alfian

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password