Polisi dan Masyarakat Balangan Sumbangkan Darahnya dalam HUT Polantas ke 62

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menambah stok darah di RSUD Balangan, dalam HUT Polantas ke 62, Personel Polres Balangan, Bhayangkari, Pelajar dan komunitas Sepeda Motor yang ada di Kabupaten Balangan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan mendonorkan darahnya, Selasa (19/9/2017) sejak pukul 08.00 Wita.

Keperluan masyarakat yang berbeda beda sering kita ketahui bersama halayak seperti adanya di rumah sakit sering mengalami kekurangan pasokan darah. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Vinna Zamroni dalam menyikapi kurangnya stok persedian yang diperlukan sewaktu waktu dan dengan moment hari jadi Polantas Indonesia.

WhatsApp Image 2017-09-19 at 11.27.47

Kapolres Balangan menuturkan “kegiatan ini merupakan bakti sosial Polres Balangan serta masyarakat Balangan dalam mengisi HUT Polantas ke 62, saya sangat bangga akan personel dan pelajar serta Komunitas binaan Satuan Lalulintas Polres Balangan yang siap dan mau mendonorkan darahnya hari ini,” kata AKBP Moh. Zamroni, S.iK

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalinnya sinegritas antara Polri dan masyarakat serta instansi samping yang bermitra dengan Polri.

“Selain mewujudkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat, kegiatan ini sebagai wujud penerapan pola hidup sehat dengan cara mendonorkan darahnya, ” Tambah Kapolres.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password