Mendadak Perintahkan Tes Urine kepada Personil, Ini Pesan Kapolres Sarolangun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Upaya Polres Sarolangun dalam penindakan dan menekan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sarolangun tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat pada umumnya melainkan penindakan serta pengawasan terhadap anggota Polri juga dilaksanakan. Selasa pagi (19/09) Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana  usai memimpin Anev mingguan memanggil unit kesehatan agar melakukan sidak khusus kepada seluruh perwira.

Sidak ini membuat para Perwira menjadi bingung dan bertanya-tanya, ada apa sebenarnya? Tak lama kemudian, Kapolres memerintahkan seluruh Perwira untuk mengikuti tes urine. Tes ini diawali dari Kapolres, kemudian Wakapolres dan diikuti para Kabag, Kasat dan Perwira lainnya.

“ Sebelum melakukan pemeriksaan dan penindakan di lapangan, terlebih dahulu kami adakan pemeriksaan internal bagi personel. Jika ada (personel) yang terbukti memakai narkoba, pasti akan ditindak sesuai hukum yang berlaku, ” tegas Kapolres.

Dikonfirmasi tentang hasil pemeriksaan urine pagi ini, Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh, mengatakan tidak ada personel yang terbukti menggunakan narkoba. “ Info dari Unit Kesehatan, hasil seluruhnya negatif. Tidak ada indikasi personel yang menggunakan narkoba ataupun zat terlarang lainnya,” tutup Kabag Ops.

Penulis : Ikhsan

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password