Polres Biak Numfor Tahan 2 Pelaku Pengeroyokan Terhadap Pegawai Dinas Kesehatan Biak

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor melakukan penahanan duan orang pelaku Pengeroyokan terhadap salah seirang pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Biak Numfor, Selasa (19/9/2017).

Dua pelaku yang merupakan oknum Satpol PP masing-masing JM (48 tahun) dan YR (42 tahun) diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap salah satu pegawai Dinas Kesehatan Biak dengan inisial S pada tanggal 29 Agustus 2017 di halaman Kantor Dinas Kesehatan Biak.

Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus pengeroyokan tersebut telah dilakukan penyelidikan dan telah ditingkatkan dalam proses penyidikan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap YR dan JM dan telah memenuhi unsur, akhirnya keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, sedangkan pelaku lainnya yang diduga ikut terlibat akan dilakukan pemeriksaan yang di backup oleh penyidik Reskrimum Polda Papua, “ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa dalam waktu dekat penyidik dari Sat. Reskrim Polres Biak akan berangkat ke Jayapura untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi lainnya yang saat ini sementara berada di Polda Papua. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password