Kapolres Lampung Barat Berikan Semangat Kepada PKS Yang Akan Mengikuti Perlombaan di Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Sebelum pemberangkatan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk mengikuti perlombaan di Polda Lampung terlebih Kapolres Lampung Barat memberikan semangat, agar PKS dari SMKN I Liwa bisa menampilkan Kemampuan terbaik dihadapan tim juri Polda Lampung.

Sebelumnya Polres Lampung Barat melakukan seleksi PKS di Jajaran SMA dan SMK di Lampung Barat saat seleksi terpilih SMKN I Liwa yang menunjukan kreaktifitas terbaik, selanjutnya PKS yang terpilih di ulas kembali untuk berlatih oleh Panitia yang nantinya pada rabu 20/09/17 akan mewakili Polres atau Kabupaten Lampung Barat untuk mengikuti perlombaan Patroli keamanan sekolah di tingkat Polda atau Provinsi.

WhatsApp Image 2017-09-19 at 10.07.58

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kasat Lantas AKP Agustinus,S.H. saat memberikan arahan saat sebelum pemberangkatan mengatakan, adik-adik sebagai peserta terpilih Patroli Keamanan Sekolah  (PKS)  yang sudah dilatih Polres Lampung Barat, nanti kalian akan bersaing dalam perlombaan PKS dengan perwakilan dari Polres-Polres lain yang ada di Polda Lampung. Saya berharap tim PKS dari Lampung Barat bisa menang sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat dan sekolah,”Ucap Kapolres Lampung Barat selasa 19/09/17.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password