Kapolda Apresiasi Kinerja Direktorat Polair Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mendadak mengunjungi Mako Direktorat Polair Polda Bali. Kedatangannya untuk memberikan arahan kepada personel Ditpolair yang saat itu melaksanakan apel pagi, Senin (18/9/2017). Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan apresiasi atas kinerja jajaran Ditpolair saat pergelaran personel di pagi hari untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Berdasarkan hasil penilaian, saat ini kinerja Ditpolair memperoleh juara 1. Pertahankan dan ditingkatkan lagi,” ucap jenderal bintang dua ini.

Kapolda juga terus mengingatkan kepada seluruh personelnya untuk tetap menjaga soliditas dan bertugas dengan sungguh-sungguh, sabar dan ikhlas. Terus berkarya untuk meraih prestasi, sehingga nantinya menjadi panutan dan memotivasi personel lainnya.

“Raih prestasi dengan menunjukan kerja yang baik, jangan ada lagi anggota yang terjerumus dalam kasus narkoba seperti yang pernah dialami oleh anggota yang sudah divonis. ” pesan Kapolda Bali.

Dalam menghadapi kegiatan sidang umum IMF, personel Ditpolair diminta untuk terus mengasah kemampuan dan selalu siap dalam melaksanakan tugas. Besarnya event tersebut, tentunya akan menguras fisik, tenaga dan pikiran sehingga harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Melalui latihan diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme anggota. Disamping itu stamina tubuh anggota akan tetap sehat dan fit.

Terakhir, jenderal lulusan Akpol 1988 ini mengucapkan terima kasih kepada personel Ditpolair Polda Bali yang turut serta dalam menyukseskan pengibaran Bendera Merah Putih di dasar laut untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 dan Hari Jadi Polwan ke-69 tahun 2017. Saat ini Ditpolair juga intens melaksanakan latihan menyelam kepada Polwan Polda Bali.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Alfian

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password