Polwan Polda Gorontalo Peringati Hut Polwan Ke-69 Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 19 September 2017, polisi wanita Polda Gorontalo melaksanakan HUT Polwan ke 69 yang di laksanakan di Ball Room Hotel Maqna Provinsi Gorontalo, peringatan HUT Polwan ini mengangkat tema “Polwan Profesional Modern dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI”.

Kegiatan HUT Polwan ke 69 ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Pejabat Utama Polda Gorontalo, para Kapolres sejajaran Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari, ketua penggerak PKK provinsi Gorontalo dan seluruh Polwan yang ada di Polda Gorontalo.

1

kegiatan HUT Polwan ini di awali dengan pembacaan laporan ketua panitia pelaksanaan HUT Polwan oleh koordinator Polwan Polda Gorontalo Akbp Lisma Dunggio

Pada acara HUT Polwan kali ini diadakan dengan sangat meriah, Polwan Gorontalo meragakan fashion show dengan menggunakan pakaian adat seluruh Indonesia serta fashion show dengan menggunakan pakaian dinas Polwan. Setelah itu Kapolda Gorontalo memberikan hadiah kepada Polwan yang mendapatkan rangking 8 tingkat nasional dalam hal menembak.

Selanjutnya Kapolda Gorontalo memberikan sambutan, pada sambutannya Kapolda menyampaikan ucapan selamat kepada Polwan yang telah melaksanakan HUT Polwan yang ke 69.  Peranan Polwan ini sangat luar biasa, kerana dengan kesibukan melayani suami masih sempat untuk melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Dengan usia Polwan yang sudah 69 tahun ini hampir sama dengan perjuangan bangsa Indonesia, sudah banyak peran wanita yang mempunyai nilai nilai yang sangat luar biasa, kerja wanita sekarang ini hampir sama dengan apa yang di kerjakan oleh laki laki pada umumnya, oleh karena itu peran Polwan itu merupakan hal yang sangat penting, tugas Polwan juga semakin berkembang luas”, Kata Kapolda gorontalo.

Kapolda mengharapkan kehadiran Polwan itu sendiri dapat di rasakan oleh masyarakat, dan Kapolda juga berharap kepada para polwan yang belum menikah agar dapat memilih laki laki anyg baik untuk menjadi pendamping hidup.

Tak lupa Kapolda juga meminta agar terus semangat dengan menunjukan kinerja yang terbaik dan meningkatkan kemampuan dalam hal melaksanakan tugas Polri, untuk itu di harapkan Polwan yang promoter untuk mengangkat citra Polri dimata masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda meminta kepada para Polwan Polda Gorontalo dan jajaran agar tidak mengunggah foto Vidio atau memberikan komentar yang dapat menurunkan citra Polri maupun diri sendiri.

Setelah Kapolda memberikan sambutan Kapolda Gorontalo serta ibu ketua Bhayangkari polda Gorontalo melaksanakan pemotongan kue ulang tahun serta memberikan kepada Polwan tertua dan Polwan termuda.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password