Wakapolda Metro Jaya Memberikan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Anggota Polri dan PNS yang Akan Memasuki Pensiun

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (19/09/2017) Wakapolda Metro Jaya yang mewakili Kapolda Metro Jaya karena berhalangan hadir secara resmi pukul 09.35 membuka Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri yang Akan Memasuki Pensiun Gelombang V T.A. 2017.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi Arianto memberikan pembekalan  kepada peserta  pembekalan dan pelatihan keterampilan dengan memberikan dorongan motivasi kepada peserta yang akan memasuki masa pensiun.

Wakapolda Metro Jaya juga membacakan amanat dari Kapolda Metro Jaya untuk para peserta. Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan ini merupakan realisasi yaitu giat dengan cara memberikan pembekalan dan keterampilan serta kesiapan personil polri maupun pns yang akan memasuki masa cek purna tugas baik dari segi psikologis maupun mental.

Dengan adanya pembekalan dan pelatihan keterampilan yang cukup dan memadai tentunya para peserta lebih siap mental dalam menjalani masa pensiun dan diharapkan menciptakan lapangan kerja yang baru agar dapat meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan untuk keluarga.

Para peserta pembekalan dan pelatihan keterampilan, ilmu yg didapatkan merupakan pengetahuan dasar yg perlu dikembangkan dengan mempraktek, mengaplikasikan langsung dilapangan secara konsisten sehingga upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi anggota Polri maupun PNS yang akan berguna bagi kluarga dan masyarakat.

Penulis : Fitri

Editor    : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password