Bikin Geleng Kepala, Ibu Satu Anak Simpan Sabu Di Pakaian Dalam

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Satnarkoba Polres Ngawi amankan pelaku  narkoba berinisial SW dan mempunyai cara unik untuk menyimpan barang haram tersebut. Guna mengelabui petugas SW menyimpan sabu-sabu seberat 0,38 gram di dalam pakaian dalam yang sedang dipakai.

“Penangkapan terhadap SW mulanya atas kepemilikan ganja namun ketika diperiksa lagi oleh anggota dari personel polwan, ditemukan sabu-sabu di dalam pakaian dalam yang dipakainya,” ujar Kasatnarkoba Polres Ngawi AKP Mukid, Senin (18/9/2017).

“SW yang tercatat sebagai warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Saradan, Madiun berhasil disergap oleh petugas ketika hendak membeli peralatan hisap seperti pipet disalah satu minimarket di kawasan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi sekitar pukul 21.15 WIB, Selasa (12/9/2017). Dari keteranga SW, peralatan yang akan dibeli tersebut sesuai rencana akan dipakai untuk pesta sabu bersama rekan-rekanya disalah satu penginapan,” lanjutnya.

Selain sabu sabu, dari tangan SW berhasil diamankan dua paket daun ganja masing-masing seberat 3,48 gram dan 0,72 gram yang ditaruh di saku jaket warna biru merk brother boss. Barang barang narkoba ditangan SW baik ganja maupun sabu-sabu didapat dari seseorang yang berada di luar daerah.

“SW mengaku baru terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sekitar tiga bulan lalu. Meski demikian yang bersangkutan ini tetap kami periksa secara intensif untuk mengungkap jaringan yang ada,” tegas AKP Mukid.

Untuk memberikan efek jera, SW dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 dan atau Pasal 131 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman penjara minimal 4 tahun. Setelah mendapat jeratan pasal berat tersebut SW terlihat tertunduk lesu dan menyesali perbuatanya mengingat buah hatinya menunggu dirumah.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password