Kapolres Cirebon Kota Pimpin Penangkapan Terduga Teroris

tribratanews.polri.go.id-poldajabar/polrescirebonkota Terduga teroris asal Majalengka berinisal IM, diamankan Special Responses Team (SRT) Polres Cirebon Kota, Senin (18.09.2017) sekitar pukul 14.30 Wib di salah satu warung kopi yang berada disekitar Bandara Penggung-Cirebon.

Penangkapan IM dilakukaan sesaat menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo, petugas yang mendapatkan informasi akan adanya gerak-gerik seseorang yang mencurigakan langsung merespon dan dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M langsung bergerak dengan melibatkan Tim SRT.

Dari hasil penggeledahan awal terdahap terduga ditemukan sejumlah barang bukti berupa airsoft gun, sebilah sangkur dan buku ajakan jihad serta barang bukti lainnya yang terdapat dari dalam tas milik terduga dan kasus ini masih dalam pengembangan Densus 88 Mabes Polri, jelas AKBP Adi Vivid saat menggelar press release (18.09) malam sekitar pukul. 23.30 Wib.

Ditambahkan Kapolres, Karena di khawatirkan didalam warung tersebut terduga teroris menyimpan benda-benda lain, kemudian tim melakukan penggeledahan ulang dan ditemukan barang bukti lain berupa bom Molotov dari botol bekas minuman energy yang sudah siap dikasih sumbu yang didalamnya kemungkinan berisi bensin.

Sampai sekarang kasusnya kami serahkan kepada Densus 88 Mabes Polri guna pengembangan lebih lanjut

 Penulis   : M.Jumaedi
Editor      : Alfian
Publish   : Yayat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password