35 Warung Liar Dibongkar, Polisi Balangan Amankan Kegiatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Balangan yang akan mengikuti kegiatan agama di majelis Ta’lim Nurul Muhibin, Pemda Balangan melalui Satpol PP pada hari minggu tanggal 17 September 2017 Sekira pukul 15.30 wita dilakukan pembongkaran warung liar disekitar Komplek Majelis Ta’lim Nurul Muhibin Desa Mampari Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan.

Kegiatan penertiban warung liar ini dihadiri oleh Bupati Balangan H. Ansharuddin, M.Si dan didampingi personel Polsek Batumandi untuk menjaga adanya gangguan atas ketidak puasan pemilik warung liar tersebut.

Adapun warung yang dibongkar berjumlah 35 buah yang merupakan warung milik warga Kecamatan Batumandi dan juga berasal dari luar Kab. Balangan yang sebelumnya sudah diberikan peringatan dari pemda untuk membongkar sendiri.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 18.57.47

Hingga waktu yang sudah ditetatpkan namun imbauan tersebut tidak diindahkan oleh pemilik warung liar tersebut, sehingga dilakukan pembongkaran oleh Satpol PP.

Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto membenarkan kegiatan ini, “Dalam hal ini, Polsek Batumandi mendukung tugas – tugas yang menjadi kewenangan Sat Pol PP dan siap mengamankannya,” ungkapnya.

“Warung remang – remang di Santing Mantimin juga sudah mulai ditutup berkat kerja sama dengan masyarakat desa Mantimin melalui pendekatan kepada para pemilik warung,” tambahnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password