Polres Mojokerto Ungkap Kasus Pencabulan Siswi SMA

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Nampak semakin On Fire dalam pengungkapan kasus berbagai tindak pidana, pagi ini Senin (18/9/17) sekitar pukul 08.45 Wib, Polres Mojokerto kembali gelar press release ungkap kasus persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Mojokerto di lobby utama Polres Mojokerto Jln Gajah Mada No 99 Kec Mojosari Kab Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, menjelaskan kronologi tindak pidana tersebut bahwa korban dan pelaku sebelumnya sudah kenal dan menjalin hubungan di rumah tersangka yang berada di Ds Pekuwon Kec Bangsal.

“Pelaku dan korban yang masih berusia 17 tahun ini diduga sudah kenal sebelumnya, adapun barang bukti yang diamankan yakni pakaian korban dan boneka serta tas ransel korban. Sedangkan waktu kejadiannya yakni pada tanggal 26 Juni 2017” urai Kapolres Mojokerto.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Pelaku berinisial BS (23) beralamat di Ds Pekuwon Kec Bangsal Kab Mojokerto ini, ditahan di Polres Mojokerto.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password