Polres Cirebon Kota Pertebal Pengamanan Penutupan FKN XI Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Barat, Kepolisian Resor Cirebon Kota mempertebal sekaligus memback-up pengamanan penutupan Festival Keraton Nusantara (FKN) XI Tahun 2017 yang digelar di Goa Sunyaragi Kota Cirebon, Senin (18.09.2017) yang dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

FKN XI sendiri dilangsungkan sejak tanggal 15 hingga 19 September 2017. Berbagai agenda kegiaran pun telah dilangsungkan mulai dari Kirab Agung prajurit seluruh peserta keraton-keraton dan kesultanan se Nusantara, musyawarah para raja dan sultan, pameran benda – benda pusaka, pagelaran kesenian setiap keraton dan besok acara city tour di Cirebon.

DDDD

Presiden Jokowi mengapresiasi dan bangga akan kesuksesan FKN XI di Kota Cirebon, “saya bangga sekali acara FKN Sukses” Ujar Jokowi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Presiden pun berharap para raja, sultan dan pemangku adat yang ada di keraton dan kesultanan Se-Nusantara untuk bisa terus melestarikan adat tradisi dan budaya yang ada warisan para leluhur agar generasi mendatang bisa terus menikmati dan tentunya melestarikan budaya yang ada.

Pengamanan pun dipertebal baik pengamanan VVIP hingga sudut-sudut lokasi Goa Sunyaragi pengamanan jalur yang dilintasi rombongan Presiden RI.

Penulis : M.Jumaedi
Editor : Alfian
Punlish : Yayat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password