Ibu Rojana Terharu, Mendapat Bantuan Gerobak Usaha Dari Polwan Polres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Kepolisian Resor Pangkalpinang, Dalam Rangka Hut Polisi Wanita yang ke 69, Polwan Polres Pangkalpinang melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa Gerobak Es Sop Buah kepada ibu Rojana di Jl Tangsi dalam 2 Kel Taman Bunga Kec. Taman Sari Pangkalpinang pada hari senin 18/09/2017 sore.

Pemberian Gerobak Usaha Es Sop Buah ini diberikan secara langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar, SIK yang di dampingi oleh Kasat Lantas AKP Widya L, dan Polwan Polres Pangkalpinang kepada Ibu Rojana.

IMG20170918161141-1024x768

Nampak raut wajah ibu Rojana begitu gembira bercampur bahagia mendapatkan bantuan berupa Gerobak Es Sop Buah untuk usaha yang diberikan oleh para Polwan Polres Pangkalpinang

“Mudah-mudahan ini bisa membantu membantu mengurangi kebutuhan hidup keluarga Ibu Rojana, ini merupakan bantuan Polwan Polres Pangkalpinang semoga berguna dan bermanfaat serta gerobak bisa di rawat dengan baik,” ungkap Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar dilokasi.

“saya sebelum mendapat bantuan Gerobak ini, saya juga sudah berjualan ES Sop buah tetapi ambil upah kepada orang lain, tapi sekarang alhamdulillah ada bantuan gerobak dari Polwan Polres Pangkalpinang jadi bisa berjualan sendiri, dan harapan saya kedepannya kepada Polwan Polres Pangkalpinang semakin jaya dan eksis selamat berjuang kepada Polwan,” ucapnya.

Kegiatan pemberian bantuan gerobak usaha kepada ibu Rojana adalah salah satu Rangkaian dalam  Rangka Hut Polwan yang Ke 69 Polwan Polres Pangkalpinang.(*)

Penulis : Fauzi

Editor   : Alfian

Publish : Fauzi Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password